Diperkosa Teman Sendiri

Diperkosa Teman Sendiri


Novy ialah seseorang mahasiswi berumur 22 tahun dalam suatu perguruan tinggi swasta terkenal di Jakarta, Ia memiliki badan yang benar-benar prima serta tertangani. Tingginya 165 cm, dengan berat 55 kg. Rambutnya hitam sebahu serta ia memiliki payudara yang benar-benar indah, bundar serta kencang memiliki ukuran 34B. Kulitnya putih serta mukanya juga benar-benar cantik. Novy terhitung mahasiswi yang berprestasi di kampusnya. Tidaklah heran banyak rekan prianya yang tertarik padanya, tetapi sampai sekarang Novy belum juga punyai pacar.

Dalam satu hari Novy harus terpaksa pulang sendiri cukup malam dari kampusnya, sebab dia harusmenyelesaikan pekerjaannya di laboratorium. Saat ia sedang menanti lift dari lantai 8, mendadak Anto temannya hadir.
“Hai, Novy.. ingin pulang nih..?”
“Iya..”
“Bareng yuk turunnya..!” ajak Anto.
“Boleh..” tanpa ada rasa berprasangka buruk Novy menyetujui.

Kelihatannya malam itu betul-betul sepi di kampusnya, tinggal sebagian orang saja kelihatan dalam tempat parkir dibawah. Saat pintu lift terbuka, mereka berdua juga masuk. Waktu ada di lift, mendadak satu benda keras menghajar tengkuk Novy dari belakang, membuat langsung tidak sadarkan diri.

“Dukk..,” Novy terjaga saat kepalanya terantuk meja.
Dengan mata masih berkunang-kunang, ia lihat jika ia sedang ada di ruangan kuliah di lantai 4 kampusnya. Tidak ada orang disana. Serta saat ia lihat jam pada dinding, nyatanya telah jam 10 malam. Saat Novy coba bergerak, ia baru mengerti jika tangan serta kakinya terikat. Ia coba melepas diri tetapi gagal. Mendadak pintu ruang itu terbuka, serta nampaklah tiga orang dari pintu itu. Dua pria serta satu wanita. Mereka temannya, Anto, Angga serta Shanty.

“Shanty.. tolong gue Shan.., lepasin gue.. apa-apaan sich ini..? Kalian kalau bercanda jangan kelewatan dong..!” dengan dikit jengkel Novy bicara dengan Shanty.
“Elo ingin apa sich Nov..? Ini bukanlah bercanda tahu..!” teriak Shanty.
“Apa tujuan elo..?” Novy mulai cemas.
“Kita ingin buat penghitungan sama elo, Nov..! Sampai kini elo tetap jadi fokus perhatian, tetapi elo begitu sombong untuk memerhatikan teman elo sendiri. Elo tahu tidak kalau kawan-kawan tuch banyak yang tidak senang sama elo..! Saat ini waktunya elo untuk memberi suatu sama mereka..!” Shanty dekati dan menampar pipi kiri Novy.
“Elo ingin apa sich..!” jerit Novy.
“Gue ingin simak elo menanggung derita malam hari ini, Nov. Sebab sampai kini elo tetap mendapatkan semua yang elo inginkan…” kata Shanty.

Usai Shanty bicara, mendadak pintu ruang itu terbuka kembali serta masuklah 15 orang , 10 orang lelaki serta 5 orang wanita. Mereka temannya. Tapi keliatannya mereka suka lihat Novy terikat tidak berkapasitas semacam itu.
Mendadak Shanty berteriak, “Teman-teman, berikut waktunya yang kita tunggu-tunggu. Malam hari ini kita bisa ngerjain si Novy sepuas kita.”
Semua berteriak kegirangan dengar pengucapan Shanty, terkecuali Novy. Bulu kuduk Novy merinding dengar itu, ia tidak bisa memikirkan apa yang akan mereka kerjakan pada dianya, saat Anto dekati dianya serta melepas ikatannya. Meskipun ikatannya telah dilepaskan, tetapi Novy tidak bisa berdiri, sebab kakinya lemas semua. Ia cuma bisa berlutut.
Shanty dekati dianya dan berteriak di telinga Novy, “Sekarang elo harus membuka pakaian elo satu-satu sampai telanjang di muka kita..! Awas kalau berani menantang..! Gue tusuk perut elo..!” ancam Shanty sekalian menggenggam gunting di tangannya.

Tidak yakin rasa-rasanya Novy dengar itu, tetapi ia tidak berani menampik perintah Shanty, ditambah lagi diancam dengan gunting tajam semacam itu. Pada akhirnya dengan badan gemetar, Novy mulai buka kancing pakaiannya satu-satu serta melepaskannya ke lantai. Seterusnya ia mulai buka kancing celana jeansnya serta menariknya ke bawah sampai saat ini Novy cuma kenakan BH serta celana dalam yang berwarna hitam. Rupanya hari itu Novy menggunakan BH serta celana dalam yang benar-benar seksi. Novy menggunakan BH tanpa ada tali yang sisi depannya cuma menutupi 1/2 dari payudaranya. Serta celana dalam yang digunakan Novy lebih seperti dengan satu tali yang cuma menutupi belahan vaginanya, sedang pantatnya benar-benar tidak tertutup. Semua lelaki yang ada di ruang itu betul-betul kagum lihat panorama indah di muka mereka itu. Novy gadis paling cantik di universitas itu hampir telanjang bundar, hingga penis mereka langsung menegang semua.

Lihat itu Shanty merasakan suka serta kembali memerintah Novy untuk buka BH serta celanadalamnya. Dengan tangan gemetar, Novy mendapatkan kait BH di belakang punggungnya serta melepaskannya, hingga BH Novy dengan sendirinya terjatuh ke lantai. Saat BH-ya telah lepas, payudara Novy yang bundar langsung mengacungkan tegak, mengundang decak takjub semua pria di ruang itu. Puting payudara Novy berwarna coklat dengan lingkaran di seputar putingnya berwarna coklat muda. Serta waktu celana dalamnya juga dilepaskan, terlihatlah bulu-bulu kemaluan tipis yang tumbuh rapi di seputar vagina Novy. Novy memang tetap mencukur bulu-bulu kemaluannya serta menjaga vaginanya sendiri. Baru pertama kesempatan ini Novy telanjang bundar di muka orang serta sekarang ia berdiri dengan badan yang gemetar.

Shanty mendekatinya sekalian mengacung gunting ke arahnya, serta menggerakkan Novy sampai jatuh terduduk.
“Sekarang elo harus buat seneng kita. Elo saat ini harus masturbasi di sini. Cepat, kalau nolak gue potong kelak pentil susu elo..! Sekaligus olesin nih tubuh elo pakai minyak ini..!” kata Shanty sekalian memberi baby oil pada Novy untuk dioles-oleskan ke semua tubuhnya.
Dengan ketakutan Novy terima botol itu serta menumpahkannya ke atas payudara, perut dan ke atas vaginanya. Selanjutnya Novy mulai meraba-raba tubuhnya sendiri serta meratakan baby oil itu ke semua tubuhnya sekalian tidur telentang di lantai. Sekalian menangis sebab takut serta malu, tangan kirinya memijat-mijat payudaranya sendiri serta memilin-milin puting susunya, sedang tangan kanannya meraba-raba vaginanya yang ditumbuhi oleh rambut tipis.

Lama kelamaan Novy mulai terangsang serta keluarkan suara erangan halus yang tidak bisa diatahan. Selain itu, semua lelaki di ruang itu buka pakaiannya sampai bugil serta mulai mengocok penis mereka sendiri sampai tegang. Sedang yang wanita, terkecuali Shanty tinggalkan ruang itu. Shanty justru bawa camera video untuk merekam insiden itu serta ia meneror Novy jika ia berani melapor, Shanty akan menebarkan rekaman itu ke semua universitas, serta bahkan juga ke luar kampusnya.

Badan Novy sekarang mengkilat sebab minyak yang dioles-oleskan ke tubuhnya barusan, membuat Novy terlihat benar-benar seksi, serta ini jadi panorama yang benar-benar menggairahkan untuk semua lelaki di ruang itu. Waktu Novy makin terangsang, Angga mendekatinya. Dengan dibantu empat orang yang lain yang menggenggam serta menarik ke-2 tangan serta kaki Novy hingga badan Novy mirip huruf X, Angga berlutut di selangkangan Novy, serta mulai mengelus-elus vagina Novy dengan tangannya. Kadang-kadang jari tangan Angga coba menyerang masuk ke vagina Novy, membuat Novy merinding sebab rasa geli yang muncul.

Selanjutnya Angga mulai menjilati vagina Novy dengan lidahnya. Aroma ciri khas dari vagina Novy membuat Angga makin bernafsu menjilati vagina Novy. Selain itu ke-2 orang pria yang memegangi tangan Novy ikut juga nikmati beberapa badan Novy. Lelaki yang menggenggam tangan kanan Novy menjilati serta menyedot puting susu Novy yang samping kanan, sesaat lelaki yang menggenggam tangan Novy yang samping kiri lakukan hal sama dengan payudara Novy yang satunya. Sekalian meremas payudara Novy dengan keras, kadang-kadang mereka menggigit serta menarik puting susu Novy dengan giginya, hingga Novy merasakan kesakitan. Ke-2 orang itu berganti-gantian menciumi bibir Novy dengan kasar serta mainkan lidahnya di mulut Novy.

Sesudah senang menjilati vagina Novy, Angga kembali berlutut di selangkangan Novy serta mulaimenggosok-gosokkan penisnya di bibir vagina Novy. Sadar jika dianya akan selekasnya kehilangan keperawanannya, Novy berupaya melepas diri semaksimal mungkin, tetapi ia tidak bisa menantang tenaga ke empat orang yang memeganginya. Lihat Novy yang meronta-ronta, Angga makin bernafsu serta ia selekasnya menghunjamkan penisnya ke vagina Novy yang masih perawan. Meskipun vagina Novy telah basah oleh air liur Angga serta cairan vagina Novy yang keluar, tetapi Angga masih rasakan kesusahan waktu masukkan penisnya, sebab vagina Novy yang perawan masih sempit. Novy cuma bisa menangis serta berteriak kesakitan sebab keperawanannya yang sudah ia menjaga sampai kini direnggut dengan paksa semacam itu oleh temannya sendiri.

Selain itu Angga terus memompa vagina Novy secara cepat sekalian satu tangannya meremas-remas payudara Novy yang bundar kenyal serta selang beberapa saat ia sampai puncaknya serta keluarkan semua spermanya di vagina Novy. Novy cuma bisa diam telentang tidak berkapasitas di lantai, meskipun tangan serta kakinya tidak dipegangi , serta memikirkan dianya akan hamil sebab sekarang ialah waktu suburnya. Ia bisa rasakan ada cairan hangat yang masuk ke vaginanya. Darah perawan Novy serta beberapa sperma Angga mengalir keluar dari vaginanya.

Kemudian Anto maju untuk ambil giliran. Kesempatan ini Anto mengusung ke-2 kaki Novy ke atas pundaknya, dan dengan tidak sabar ia selekasnya menanamkan penisnya yang telah tegang ke vagina Novy. Anto tidak alami kesusahan waktu masukkan penisnya, sebab vagina Novy sekarang telah licin oleh sperma Angga dan cairan vagina Novy, meskipun vagina Novy masih sempit. Kembali vagina Novy diperkosa dengan sadis oleh Anto, serta Novy kembali lagi cuma bisa berteriak kesakitan. Tetapi kesempatan ini Novy tidak berontak , sebab ia fikir itu cuma akan membuat teman-temannya makin bernafsu saja.

Mendadak Anto mencabut penisnya serta ia duduk di atas dada Novy. Anto mendempetkan ke-2 buah payudara Novy dengan ke-2 tangannya serta menggosok-gosokkan penisnya antara sela ke-2 payudara Novy, hingga kemudian ia memuncratkan spermanya mengarah muka Novy. Novy gelagapan sebab sperma Anto tentang bibir dan matanya. Kemudian Anto masih sudah sempat bersihkan tersisa sperma yang melekat di penisnya dengan memoleskan penisnya ke payudara Novy. Selanjutnya Anto menampar payudara Novy yang kiri serta kanan berulang-kali, hingga payudara Novy berwarna kemerahan serta membuat Novy merasakan kesakitan.

Seterusnya dua orang, Leo serta Reza maju. Mereka sekarang memerintah Novy untuk ambil tempat seperti merayap. Selanjutnya Leo berlutut di belakang pantat Novy serta mulai coba masukkan penisnya ke lubang anus Novy yang benar-benar sempit. Memikirkan kesakitan yang akan dirasakannya, Novy berusaha untuk berdiri, tapi kepalanya digenggam oleh Reza yang selekasnya menggerakkan muka Novy mengarah penisnya. Sekarang Novy diminta mengulum serta menjilat penis Reza. Penis Reza yang tidaklah terlalu besar tertelan semua di mulut Novy.

Selain itu, Leo masih berupaya membesarkan lubang anus Novy lewat cara menusuk-nusukkan jarinya ke lubang anus Novy. Kadang-kadang Leo menampar pantat Novy dengan keras, hingga Novy rasakan pantatnya panas. Selanjutnya Leo berupaya melicinkan lubang anus Novy lewat cara menjilatinya. Novy rasakan sensasi aneh yang belum pernah ia rasakan awalnya waktu lidah Leo menjilati lubang anusnya. Selang beberapa saat Novy kembali menjerit kesakitan. Rupanya pertahanan anusnya telah bobol oleh penis Leo yang sukses masuk dengan paksa.

Sekarang Leo memperkosa anus Novy perlahan, sebab lubang anus Novy masih sempit serta kering. Leo rasakan kesakitan sekaligus juga kesenangan yang mengagumkan waktu penisnya diapit oleh anus Novy. Waktu Novy berteriak, kembali Reza menggerakkan penisnya ke mulut Novy, hingga sekarang Novy cuma bisa keluarkan suara erangan yang ketahan, sebab mulutnya penuh oleh penis Reza. Badan Novy tergerak ke depan serta ke belakang ikuti pergerakan penis di anus serta mulutnya.

Ke-2 payudara Novy yang menggantung dengan indah bergoyang-goyang sebab pergerakan tubuhnya. Kondisi ini terus berjalan hingga kemudian Leo serta Reza sampai klimaks hampir dengan bertepatan. Leo menyemburkan spermanya di anus Novy, serta Reza menyemburkan spermanya di mulut Novy. Novy sangat terpaksa menelan semua sperma Reza supaya ia tetap bernafas. Novy hampir muntah rasakan sperma itu masuk ke kerongkongannya, tetapi tidak bisa sebab penis Reza masih ada di mulutnya. Novy biarkan saja penis Reza ada di mulutnya untuk sesaat sampai Reza menarik keluar penisnya dari mulut Novy.

Selanjutnya Reza memaksakan Novy untuk bersihkan penisnya dari sperma lewat cara menjilatinya. Leo masih biarkan penisnya di anus Novy serta kadang-kadang masih menggerak-gerakkan penisnya di anus Novy, berusaha untuk rasakan kesenangan yang semakin banyak. Novy bisa rasakan kehangatan sperma di lubang anusnya yang dengan perlahan-lahan mengalir keluar dari lubang anusnya.

Sesudah Leo mencabut penisnya dari anus Novy, temannya lainnya, Irvan, ambil bangku serta duduk di atasnya. Ia menarik Novy mendekat serta memerintah Novy untuk mengangkangi penisnya menghadap dianya. Irvan selanjutnya mengarahkan penisnya ke vagina Novy, dan memaksakan Novy untuk duduk di atas pangkuannya, hingga semua penis Irvan langsung masuk ke vagina Novy. Kemudian, Novy diminta bergerak turun naik, sesaat Irvan meremas serta menjilati ke-2 payudara serta puting susu Novy. Kadang-kadang Irvan memerintah Novy untuk hentikan gerakannya untuk meredam orgasmenya. Irvan bisa rasakan vagina Novy berdenyut-denyut seperti memijat penisnya, serta ia dapat rasakan kehangatan vagina Novy yang telah basah. Irvan tidak bisa tahan lama, sebab ia sangatlah terangsang awalnya saat lihat Novy diperkosa oleh teman-temannya lainnya, hingga ia langsung memuncratkan spermanya ke vagina Novy. Novy kembali rasakan kehangatan yang mengalir di vaginanya.

Seterusnya, Iwan yang ambil giliran untuk memperkosa Novy. Ia menarik Novy dari pangkuan Irvan, selanjutnya ia sendiri tidur telentang di lantai. Novy diminta untuk berlutut dengan kaki mengangkang di atas penis Iwan. Selanjutnya dengan kasar Iwan menarik pantat Novy turun, hingga vagina Novy langsung terhunjam oleh penis Iwan yang telah berdiri keras. Penis Iwan, yang tambah lebih besar dibanding penis-penis awalnya yang masuk vagina Novy, masuk semua ke dalamvagina Novy, membuat Novy kembali rasakan kesakitan sebab ada benda keras yang masuk jauh ke vaginanya. Novy merasakan vaginanya dikoyak-koyak oleh penis Iwan. Iwan memaksakan Novy untuk terus menggerakkan pinggulnya turun naik, hingga penis Iwan bisa bergerak keluar masuk vagina Novy dengan bebas.

Selanjutnya Iwan menjepit ke-2 puting susu Novy serta menariknya mengarah dadanya, hingga sekarang payudara Novy berhimpit dengan dada Iwan. Iwan betul-betul terangsang waktu rasakan ke-2 payudara Novy yang kenyal serta hangat melekat rapat ke dadanya. Lihat tempat semacam itu, Shanty melepas ikat pinggangnya serta mulai memecut punggung Novy seringkali. Meskipun cambukan itu tidaklah terlalu keras, tetapi Novy masih rasakan perih di punggungnya, hingga ia berhenti menggerakkan pinggulnya. Rasakan jika pergerakan Novy berhenti, Iwan geram. Selanjutnya ia menerkam ke-2 iris pantat Novy dengan tangannya, serta memaksanya bergerak turun naik hingga kemudian Novy menggerakkan sendiri pantatnya turun naik dengan refleks.

Saat Iwan hampir sampai klimaks, ia memeluk Novy serta bergulir, hingga tempat mereka sekarang bertukar, Novy tidur dibawah serta Iwan di atasnya. Sekalian mencium bibir Novy dengan benar-benar bernafsu serta meremas payudara Novy, Iwan terus menggenjot vagina Novy. Selang beberapa saat pergerakan Iwan berhenti. Iwan mencabut penisnya keluar dari vagina Novy serta selekasnya menyemprotkan spermanya di seputar bibir vagina Novy. Selanjutnya ia menarik tangan kanan Novy serta memaksakan Novyuntuk meratakan sperma yang berada di seputar vaginanya dengan tangannya sendiri.

Kemudian, seseorang temannya lainnya, Eka, kembali maju ambil giliran memperkosa vagina Novy. Hampir sepuluh menit Eka memompa vagina Novy dengan kasar, membuat vagina Novy makin berasa licin serta longgar. Sebelum sampai puncaknya, Eka mencabut penisnya dari vagina Novy serta memaksakan Novy untuk menadahkan ke-2 telapak tangannya untuk menyimpan spermanya. Setelahitu, Eka memaksakan Novy untuk menyeka sperma yang berada di telapak tangannya ke mukanya serta meratakannya seperti orang membersihkan muka. Semua temannya ketawa suka lihat itu, sesaat Novy meredam jijik serta rasa malu yang mengagumkan sebab diperlakukan dengan nista semacam itu. Sekarang muka Novy telah rata oleh sperma punya Eka.

Selanjutnya lima orang yang lain dengan berganti-gantian memperkosa Novy di vagina, anus atau mulut Novy. Mereka meremas-remas payudara Novy serta mencubit dan menggigit puting susu Novy keras-keras. Sekarang muka, payudara, perut, punggung, vagina serta pantat Novy telah penuh oleh sperma. Bahkan juga ke-2 buah payudara Novy sekarang berwarna kemerahan sebab digigit serta diremas dengan kasar oleh teman-temannya. Di punggung Novytercetak jalur-jalur merah karena dicambuk Shanty barusan.

Baca Juga : Belajar Ngentot sama Tante Erni yang cantik

Meskipun sudah diperkosa berulang-kali, tetapi rupanya Novy tidak sampai orgasme benar-benar, sebab ia berupaya meredamnya. Lihat itu Shanty merasakan jengkel serta memaksakan Novy untuk sampai orgasme lewat cara bermasturbasi sendiri.
“Gila elo.., diperkosa saja masih sombong tidak mau orgasme. Saat ini elo harus orgasme.., cepat masturbasi sekalian nyukur bulu elo tuch sampai bersih..!” perintah Shanty.
Shanty memberi pisau pangkas pada Novy serta memerintahnya untuk mencukur bulu kemaluannya sendiri sekalian bermasturbasi. Novy tidak berani melakukan perbuatan apa-apa terkecuali menurut. Sekalian tutup matanya, tangan kiri Novy mulai meremas-remas payudaranya sendiri sekalian meratakan sperma yang berada di payudara serta perutnya. Sesaat tangan kanannya mulai mencukur bulu kemaluannya pelan-pelan sampai habis. Novy tidak membutuhkan shaving krim , sebab vaginanya telah licin oleh sperma dan cairan vaginanya.

Sesudah usai mencukur bulu kemaluannya sampai habis, Novy mulai masukkan gagang pisau pangkas itu ke vaginanya serta menggerak-gerakkannya keluar masuk perlahan. Vagina Novy berasa panas serta perih waktu Novy menyentuhnya. Rupanya dengan bermasturbasi sendiri, Novy lebih terangsang, serta pada akhirnya lima menit selanjutnya tubuhnya mendadak mengejang, kakinya menekuk serta dadanya membusung menunjukkan ke-2 payudaranya mengacungkan tegak dengan puting susu yang muncul keluar, mengisyaratkan jika Novy sangatlah terangsang. Novy keluarkan erangan yang ketahan sekalian tangan kanannya terus menggosok vaginannya, serta tangan kirinya menjepit puting susunya sendiri. Pada akhirnya Novy alami orgasme yang mengagumkan. Badan Novy kaku rasakan kesenangan mengagumkan yang menyebar di semua tubuhnya, serta cairan vagina Novy mengalir keluar dengan derasnya. Novy tidak bisa menutupi kesenangan yang dirasakannya waktu itu, hingga ia juga keluarkan suara mendesah yang keras. Bahkan juga ia lupa jika ia sekarang sedang dilihat oleh beberapa orang serta untuk waktu itu ia lupa akan kesakitan yang terkena tubuhnya.

Tidak pernah awalnya Novy alami orgasme sehebat itu, meskipun ia seringkali bermasturbasi di tempat tinggalnya. Ini sebab awalnya ia tidak pernah terkait tubuh, serta sekarang ia baru diperkosa ramai-ramai. Serta sepanjang diperkosa itu, meskipun sebetulnya Novy merasakan terangsang, Novy meredam orgasmenya semaksimal mungkin serta pada akhirnya semua ditumpahkan waktu ia bermasturbasi.

Sesudah alami orgasme, Novy cuma terdiam kecapaian. Kesadarannya perlahan-lahan mulai balik lagi serta rasa sakit kembali berasa di semua tubuhnya. Ke-2 kakinya tertekuk serta mengangkang lebar menunjukkan vaginanya yang telah licin mengkilat tanpa bulu kemaluannya sehelai juga setelah dicukur. Di seputar vagina Novy kelihatan bercak-bercak merah darah perawan Novy dan sperma. Tangan kanannya menjulur ke samping serta tangan kirinya terlipat menutupi beberapa payudaranya. Tubuhnya licin serta mengkilat sebab keringat yang membanjiri dan sebab sperma yang diratakan ke semua tubuhnya. Novy masih menangis perlahan sebab sakit dan sebab rasa malu yang menyerang dianya. Tetapi Novy pun tidak bisa menutupi kesenangan mengagumkan yang barusan dirasakannya. Novy tidak dapat bergerak .

Tetapi lihat itu, nafsu teman-temannya kembali ada serta mereka kembali maju bertepatan untuk memperkosa Novy . Kesempatan ini Novy tidak dapat berontak benar-benar, sebab ia tidak memiliki tenaga . Ia cuma terdiam serta tubuhnya ikuti saja pergerakan pemerkosanya. Novy seperti boneka yang sedang dipermainkan ramai-ramai. Ke-2 belas temannya kembali memperkosa vagina serta anus Novy yang telah berasa lebih longgar sesudah dimasuki banyak penis berulang-kali. Mereka memaksakan Novy untuk mengulum serta menjilati penis mereka, serta menelan semua sperma yang disemburkan ke mulutnya. Bahkan juga Novy diperkosa oleh tiga orang sekaligus juga yang masukkan penisnya ke mulut, vagina serta anus Novy dengan bertepatan, sesaat dua orang yang lain mendustai payudara Novy.

Semua tempat yang mungkin dipikirkan dalam hubungan seksual telah diterapkan oleh rekan-rekan Novy pada badan Novy. Kesempatan ini Novy tidak kuat meredam orgasmenya, serta ia alami orgasme seringkali, tetapi tidak sehebat yang pertama. Sesudah ke-2 belas orang temannya usai memperkosa dianya untuk ke-2 kalinya, Novy pada akhirnya tidak sadarkan diri sebab kecapaian serta sebab kesakitan yang menyerang semua tubuhnya khususnya di vagina, anus dan ke-2 buah payudaranya. Novy sudah diperkosa dengan habis-habisan sepanjang tiga jam lebih oleh dua belas orang temannya sendiri. Serta semua insiden itu direkam oleh Shanty.

Saat Novy terjaga, ia mengerti jika dianya terikat ke tiang listrik dalam kondisi berdiri dalam tempat parkir kampusnya yang terbuka. Waktu itu kondisi masih gelap serta masih belumlah ada satupun orang atau mobil yang hadir. Ke-2 tangan Novy terikat ke belakang serta ke-2 kakinya terikat ke tiang listrik. Tubuhnya masih telanjang bundar tanpa ada selembar benang juga serta ia tidak bisa bergerak benar-benar. Saat Novy coba berteriak, ia baru sadar jika mulutnya tertutupi oleh lakban, hingga ia tidak bisa keluarkan suara benar-benar. Vagina serta ke-2 puting susu Novyditempeli oleh lakban. Di dadanya bergantung kertas yang tertulis Silahkan Nikmati Badan Saya. GRATIS. Ttd : NOVY.

Novy memikirkan bagaimana malunya dianya jika kelak beberapa orang hadir serta lihat kondisi dianya yang telanjang bundar serta belepotan darah dan sperma kering. Ia bahkan juga tidak bisa memikirkan bagaimana jika kelak orang yang hadir membaca serta mengikuti tulisan di kertas itu, selanjutnya memperkosa dianya.

Selang beberapa saat, ia lihat tujuh orang hadir. Rupanya mereka satpam serta tukang parkir kampusnya. Novy berupaya meminta tolong serta mereka pada akhirnya hadir menghampirinya. Novy dikit merasakan lega, sebab ia berpikir tentu mereka akan menolongnya. Tetapi ketakutan Novy jadi fakta, sebab bukanlah pertolongan yang diberi, ke-7 orang itu justru ingin nikmati badan Novy dalam tempat parkir itu. Awalnya seseorang satpam menarik terlepas dengan paksa lakban di vagina, puting susu serta mulut Novy, membuat Novy kembali rasakan kesakitan. Sekarang vagina serta puting susu Novy kembali terbuka serta bisa disaksikan oleh orang.

“Wah, inikan si Novy, cewek paling cantik di universitas. Ngapain ia telanjang-telanjang ini dalam tempat parkir..?” kata satu dari mereka.
Serta orang yang lain menyahut, “Gile.., bodynya seksi sekali. Bagaimana kalau kita cicipin saja bodynya sekaligus. Simak tuch.., memeknya bersih tidak ada bulunya.”
“Iya nih, kita perkosa saja yuk sekaligus.. lagian ia yang meminta diperkosa, simak saja tulisan di kertas itu.”
“Ayo cepet kita perkosa aja… Gue tidak pernah merasakan punyanya cewek kuliahan nih..!”
Novy cuma bisa menangis serta meminta, “Tolong Pak, bebaskan saya… jangan perkosa saya , cukup sudah penderitaan saya…”
Tetapi mereka tidak perduli dengan rintihan Novy serta masih lancarkan laganya.

Mereka ketawa bahagia serta mulai buka pakaian serta celananya semasing. Lihat itu Novy cuma bisa pasrah serta mengharap mereka tidak menyakiti dianya . Mustahil baginya untuk berteriak meminta tolong, sebab tidak ada orang benar-benar di seputar situ. Selanjutnya mereka ambil selang air serta menyemprot badan Novy dengan air dingin sekalian menggosok-gosoknya untuk bersihkan badan serta muka Novy dari darah serta sperma kering yang melekat di tubuhnya. Disemprot air dingin semacam itu, Novy kaget serta menggigil kedinginan. Tetapi itu tidak lama, sebab selanjutnya dua orang lelaki selekasnya melepas ikatan Novy, mengusung badan Novy serta mendekapnya dari depan serta belakang. Novy sekarang terjepit antara badan dua orang lelaki. Mereka mulai masukkan penis mereka ke vagina serta anus Novy dengan bertepatan. Novy diperkosa di vagina serta anusnya dalam tempat berdiri.

Selain itu orang yang ada di muka Novy menciumi bibir Novy dengan paksa, serta orang yang ada di belakang Novy meremas-remas ke-2 payudara Novy dari belakang. Beberapa waktu selanjutnya ke-2 orang itu sampai klimaks serta menyemburkan spermanya di vagina serta anus Novy. Orang yang memperkosa vagina Novy menyemburkan spermanya berulang-kali di vagina Novy, hingga Novy bisa rasakan jika sekarang vaginanya dibanjiri oleh sperma orang itu yang banyak sekali serta tidak bisa tertampung di vaginanya.

Kemudian, Novy diminta berlutut serta harus berkeliling-keliling menjilati semua penis lelaki yang berdiri mengitarinya dengan berganti-gantian. Novy sangat terpaksa menelan sperma semua lelaki itu satu-satu. Sesudah menjilati semua penis lelaki yang ada disana, Novy selanjutnya diperkosa di vagina dan anusnya. Salah seseorang salah satunya mempunyai penis yang besar sekali serta panjang, hingga saat ia memperkosa anus Novy, penisnya cuma bisa masuk setengahnya. Tetapi orang itu terus menggerakkan penisnya masuk ke lubang anus Novy dengan paksa, membuat Novy meronta-ronta kesakitan.

Tidak hanya menyemburkan spermanya di vagina serta anus Novy, mereka menyemburkan spermanya di badan Novy serta memaksakan Novy untuk meratakannya dengan tangannya sendiri. Novy belum pernah memikirkan bahkan juga dalam mimpi terburuknya, jika dianya betul-betul di nikmati oleh beberapa orang dalam tadi malam. Serta kesempatan ini Novy tidak bisa meredam orgasmenya. Ia sampai orgasme sampai berulang-kali, mungkin sebab satpam-satpam ini lebih memiliki pengalaman dibanding teman-temannya yang memperkosanya awalnya.

Sesudah ke-7 orang itu kebagian mencicip vagina, anus dan mulut Novy, Novy kembali diikat di tiang listrik dalam tempat sebelumnya, serta kembali dibiarkan seseorang diri dalam kondisi telanjang bundar. Badan Novy kembali belepotan oleh sperma serta kulit tubuhnya mengkilat oleh keringatnya sendiri. Sperma serta cairan vagina Novy yang tercampur jadi satu menetes keluar perlahan dari vagina serta lubang anus Novy. Dari mulut Novy mengalir keluar sperma yang tidak bisa ditelan oleh Novy.

Novy cuma bisa menggigil kedinginan. Tetapi kesusahannya belum selesai sampai disana. Novy kembali diperkosa dengan berganti-gantian oleh beberapa orang yang melalui, satpam, tukang parkir, temannya, serta bahkan juga dua orang dosennya turut memperkosanya. Vagina, anus serta mulutnya dimasuki oleh penis-penis lain, serta ia diminta menelan sperma mereka. Beberapa meratakan spermanya di semua badan Novy. Ada yang iseng mencoret-coret badan Novy dengan spidol permanen dengan beberapa gambar serta beberapa kata kotor. Bahkan juga orang paling akhir yang memperkosa Novy masukkan ranting pohon selama 25 cm ke vagina serta anus Novy sampai berdarah-darah serta meninggalkannya disana.

Novy tergeletak di tanah dengan badan serta muka yang kembali berlumuran oleh darah dan sperma, serta ranting pohon yang menancap di anus serta vaginanya. Payudara serta vagina Novy kelihatan memar serta berwarna kemerahan. Bulatan pantatnya kelihatan memar serta kemerahan. Novy tidak bisa rasakan vagina serta lubang anusnya. Pada akhirnya Novy kembali tidak sadarkan diri sebab kesakitan serta kecapaian.

Keseluruhan Novy sudah diperkosa oleh lebih dari 30 orang dalam tadi malam, hingga kemudian ia ditolong pada pukul 05:30 pagi oleh seseorang dosen wanita yang lihat kondisi Novy yang memilukan. Waktu diberi pertanyaan siapa yang memperkosa dianya, Novy tidak berani menjawab, sebab ingat intimidasi Shanty yang akan menyebarluaskan rekaman video Novy yang telanjang bundar sedang bermasturbasi serta diperkosa oleh beberapa orang. Novy lebih pilih bungkam. Serta sesudah insiden itu, Novy tidak bisa bergerak benar-benar sampai beberapa hari, serta ia merasakan jika kesusahannya akan terulang kembali di masa datang.

Download Wallpaper